Akademi Bela Negara Sekelas Lemhannas

 

Ketua DPW Nasdem Lampung, Mustafa berencana membuka akademi kader yang akan dilatih semi militer.

PRINGSEWU (PeNa)-Dalam orasi politiknya pada rakerwil Nasdem, Ketua DPD Lampung, Mustafa mengatakan, partai NasDem sebentar lagi akan mendirikan akademi bela negara. Di kampus tersebut nantinya kader NasDem akan digembleng selama empat bulan untuk mendapatkan keilmuan tentang bela Negara.
Akademi yang di gadang-gadang sekelas dengan Lemhanas ini, berkonsep semi militer dan akan diberikan materi oleh orang-orang hebat sekelas presiden, menteri, dan tokoh tokoh bangsa.
“Sebentar lagi partai nasdem akan meresmikan akademi bela Negara, disitu nanti kader kader terbaik nasdem akan di gembleng selama empat bulan”, ucapnya.
Direncanakan aka ada tiga angkatan dalam waktu satu tahun, dan di setiap angkatannya terdiri dari 600 kader pilihan dari seluruh wilayah Indonesia. Sementara Provinsi Lampung mendapatkan kuota kader sebanyak 16 orang.

“Kuota untuk kader Provinsi Lampung yang akan kita ikutkan dalam akademi bela negara partai nasdem ini sekitar 16 orang, secepatnya DPW akan membuka proses seleksi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *