Baru Jabat Kamenag, Ahmad Rifai Datangi Bupati Pringsewu

PRINGSEWU-(PeNa), Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu lakukan pergantian pejabat, Bupati Sujadi terima kunjungannya untuk pamit dan perkenalan diruang kerjanya, Rabu (20/01/2021).
Dikesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, sekaligus berharap memperoleh kesuksesan dalam mengemban tugas sebagai Kabag TU di Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.
Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan kepada Marwansyah yang selama bertugas di Kabupaten Pringsewu telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam membina masyarakat, utamanya terkait dengan urusan pendidikan dan keagamaan.
Menanggapinya, Marwansyah juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu beserta jajaran Pemkab Pringsewu beserta Forkopimda, atas kerjasama dan hubungannya selama ini yang berjalan dengan baik dan harmonis, serta seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, yang telah menerimanya dengan baik selama dua tahun lebih bertugas di Kabupaten Pringsewu.
“Sinergitas yang telah terbangun dapat terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi,” kata dia.
Perlu diketahui, Marwansyah per 19 Januari 2021 menduduki jabatan baru sebagai Kabag TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, sedangkan penggantinya adalah Ahmad Rifa’i yang sebelumnya bertugas di Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.
Kemudian, Ahmad Rifa’i yang menjabat sebagai Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan silaturahim kepada Bupati Pringsewu Sujadi di kantornya untuk memperkenalan diri.
Ahmad Rifa’i juga berharap dirinya dapat diterima dengan baik oleh seluruh jajaran pemerintah daerah dan forkopimda serta masyarakat Pringsewu.
Program-program Kementerian Agama Pringsewu yang selama ini sudah berjalan dengan baik tentunya akan dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan, termasuk program-program lainnya, baik dari Kanwil Kemenag Provinsi Lampung maupun Kementerian Agama RI.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *