Baru Lima Pelaku Penyerangan Mapolsek yang Berhasil Diamankan

PESAWARAN (PeNa)-Meski sudah mengerahkan ratusan personil, pihak kepolisian baru dapat menangkap lima orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan markas kepolisian (mapolsek)  Trgineneng. 
Lima orang tersebut telah diamankan dan diperiksa di Mapolsek Tegineneng. Hal ini disampaikan Kapolda Lampung Irjend Pol Sujarno kepada media massa. “Kami telah mengamankan lima orang pelaku penyerangan mapolsek. Kelimanya sudah kita amankan dan sekarang masih diperiksa guna mencari informasi tentang pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran petugas dilapangan, ” kata dia, Jumat (17/3).
Kelima pelaku tersebut, terang dia, tiga diantaranya setelah dilakukan tes urin, positif mengandung metavitamin atau narkoba. “Hasil tea urin yang kita lakukan, tiga diantara pelaku yang sudah ditangkap positif mengandung narkoba,” terang dia. 
Dijelaskan,sebelumnya petugas berhasil menggrebek dan mengamankan satu pelaku yang sedang pesta narkoba dipinggir bendungan Way Sekampung di Bumi Agung. “Sebelumnya,petugas dilapangan juga berhasil menggrebek dan mengamankan satu pelaku yang sedang pesta narkoba dipinggir bendungan di Bumi Agung. Tapi, beberapa orang lainnya berhasil meloloskan diri dan satu diantaranya ditemukan tewas tenggelam tersangkut dipintu air bendungan tersebut, ” tutur dia. 
Untuk Brigadir Nugroho, masuk diantara pelaku yang kabur saat akan digrebek karena sedang pesta narkoba. “Untuk Brigadir Nugroho, masuk diantara pelaku yang kabur saat digrebek petugas karena kedapatan pesta narkoba disamping bendungan tersebut, ” ujar dia. 
Ditegaskan dia, bahwa semua pelaku yang sudah diamankan dan yang tewas merupakan warga Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng. Namun, Kapolda enggan membeberkan nama pelaku.  “Untuk semua pelaku yang sudah diamankan dan yang tewas merupakan warga Bumi Agung,Tegineneng,” tegas dia. PeNa-spt. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *