BCA Syariah Tingkatkan Pemasaran Bancassurance

Presiden Direktur BCA Syariah, John Kosasih, menyatakan bahwa kerjasama ini sejalan dengan misi BCA Syariah, yaitu untuk membangun institusi keuangan syariah yang memahami kebutuhan dan memberikan layanan yang lebih baik bagi nasabah. “Kami berharap agar kerjasama ini dapat terus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, tidak hanya bagi nasabah, tetapi juga bagi kedua belah pihak sehingga tercipta hubungan yang berkelanjutan di masa mendatang,” ungkap John.
Bagi BCA Syariah, kredibilitas mitra adalah prioritas, terutama jika berkaitan dengan pelayanan nasabah. Oleh sebab itu, BCA Syariah menggandeng Prudential Indonesia untuk menjadi mitra penyedia layanan bancassurance. Nama Prudential di dalam industri asuransi jiwa sudah tidak asing lagi. Sejak didirikan pertama kali di tahun 1995, Prudential telah menjadi market leader di industrinya dengan jumlah nasabah sebanyak 2,5 juta nasabah di seluruh Indonesia.
Sementara itu, Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch, menambahkan, “Kami melihat bahwa kemitraan dengan BCA Syariah ini berdasarkan kesamaan visi kita dalam mengedukasi masyarakat dan menyediakan produk yang sesuai agar mereka dapat merencanakan dan melindungi keuangannya di jangka panjang.”
Prudential Indonesia juga berkomitmen untuk fokus mendukung inklusi dan literasi keuangan  dengan cara membuka akses kepada perlindungan asuransi jiwa bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan kerjasama ini, Prudential Indonesia berharap dapat semakin mengedukasi akan pentingnya memiliki proteksi dalam perencanaan keuangan, sekaligus memberi manfaat nyata saat risiko terjadi bagi nasabah Lembaga Keuangan Mikro dan keluarganya.
Turut hadir dalam acara perjanjian kerjasama tersebut, Direktur BCA, Suwignyo Budiman. Ia pun menuturkan,“Kerjasama ini merupakan implementasi komitmen BCA melalui anak perusahaannya, BCA Syariah untuk memberikan total solusi perbankan bagi nasabah syariah. Komitmen kami untuk selalu menjadi bank yang senantiasa di sisi nasabah, dengan menghadirkan berbagai solusi keuangan, termasuk bancassurance syariah.” (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *