Bersama Anggota, Kapolres Pesawaran Pimpin Aksi Di Lapangan

PESAWARAN-(PeNa), Bersama hampir seluruh anggota jajarannya, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi memimpin aksi dilapangan untuk bergerak melakukan bersih-bersih sampah di Pasar Tradisional di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (15/9).
Aksi tersebut berlangsung sejak pukul 08.15 WIB sampai dengan pukul 10.15WIB dan mendapatkan sampah sebanyak 35,7 Kilogram. “Kita laksanakan aksi bersih-bersih sedunia bersama Pesonil Polres Pesawaran beserta Polsek Gedong Tataan dalam rangka World Clean up Day  2018 yang dipusatkan di Pasar Wiyono, ” kata Syaiful.
Ikut mendampingi aksi, diantaranya Wakapolres Pesawaran Kompol Sakimin, Kabag Ren Polres Pesawaran Kompol Joni Efendi, Pejabat Utama Polres Pesawaran beserta Perwira Polres Pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan, Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan dan Personil Polres Pesawaran. “Alkhamdulillah, masyarakat sangat mensupport dengan turun bersama kami membersihkan dan mengumpulkan sampah, ” ungkap dia.
Usai melakukan aksi bersih-bersih, sebagian personil yang tergabung pada Tim Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran langsung melaksanakan kegiatan rutin dengan membersihkan  Masjid Al Muawwanah Desa Wiyono dan Masjid Nurul Hikmah Desa Sukaraja, seluruhnya di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.
“Selanjutnya, Tim Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran telah melaksanakan dua kegiatan membersihkan tempat ibadah dan bersilaturahmi dengan warga dan bergotong royong membersihkan Masjid dan Musholla secara bersama-sama di wilayah hukum Polres Pesawaran, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *