Bhayangkari Diberi Vitamin, Masjid Disapu Bersih

PESAWARAN-(PeNa), Upaya berbuat baik dilakukan dengan siapapun, termasuk pada istri dan rumah ibadah yang dianggap sebagai pusaran ladang pahala. Perbuatan tersebut dilakukan jajaran Polres Pesawaran kepada Bhayangkari dan Masjid Nurul Karim PTPN Way Brulu Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (20/10).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bhakti sosial institusinya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. “Kegiatan ini sudah lama dilaksanakan, Tim Polisi Peduli Rumah Ibadah tugasnya membersihkan Masjid, Gereja dan Wihara atau tempat peribadatan lain yang memerlukannya. Selain itu, Tim Polisi Peduli Kesehatan yang berkewajiban melakukan pemeriksaan kesehatan dan membagikan vitamin maupun obat-obatan yang diperlukan masyarakat, ” kata dia.
Dijelaskan, hari ini dua tim tersebut melaksanakan tugasnya sekaligus ditempat yang berbeda. “Untuk Polisi Peduli Rumah Ibadah melakukan bersih-bersih di Masjid Nurul Karim PTPN Way Brulu Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, sedangkan Tim Polisi Peduli Kesehatan yang dibantu Bidan mitra Polres membagikan vitamin kepada ibu Bhayangkari Polres Pesawaran berikut melakukan pemeriksaan kesehatan, ” jelas dia.
Ditegaskan, kegiatan bhakti sosial dilakukan kepada Bhayangkari Polres Pesawaran yang sedang ada pertemuan bulanan di Mapolres. “Kebetulan tadi kan ada giat pertemuan bulanan ibu bhayangkari, ya sekalian aja. Lalu, untuk kegiatan bersih-bersih rumah ibadah juga dilangsungkan dengan bergotongroyong sekaligus temu silaturakhmi antara Polri dengan masyarakat, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *