Bhayangkari Polsek Bangunrejo Gelar Khitanan Massal

LAMPUNG TENGAH-(PeNa), Bhayangkari Polsek Bangunrejo Polres Lampung Tengah bersama Yayasan Ummi Romlah, Yayasan Insan Bumi Mandiri dan Satgas Mama peduli Sesama menggelar khitanan massal, Sabtu (04/04/2021).
Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilangsungkan di Mapolsek Bangunrejo untuk membantu masyarakat sekitar guna mengkhitankan putranya.
“Bhakti sosial dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19 dan ada 25 orang yang ikut dikhitan. Alkhamdulillah semua berjalan dengan baik aman dan lancar,” kata Kapolsek Bangunrejo AKP Ridho Rafika.
Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya adalah Kapolsek Bangunrejo AKP Ridho Rafika, Ketua Ranting Bhayangkari Bangunrejo Ana Ridho bersama anggota Bhayangkari.
Kemudian, Ketua Yayasan Ummi Romlah dan sebagai dokter pada Rumah Sakit Muhammad Husen Palembang dr. Ikmal Ferianta beserta tim yang berjumlah 15 orang, Ketua Satgas Mama Peduli Sesama Siti Aisatun, Ketua Satgas Papa Jarang Pulang Kampung Sukanegara Wahudi.
Kegiatan Bhakti Sosial ditengah pandemi corona tersebut juga diapresiasi Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro.
“Kami sangat mengapresiasi, itu merupakan ekspekstasi jajaran  ditengah masyarakat dengan situasi sulit karena wabah corona. Selain menjalankan tugas pokok sebagai Polri, juga harus dapat membantu mengurangi beban masyarakat melalui bhakti sosial lainnya,” kata dia.
Ia juga mendoakan,semoga anak yang telah dikhitan lekas sembuh kambali sehingga dapat beraktifitas ataupun bermain seperti semula.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *