Buka Puasa Ala Jendral Di Mapolres Pesawaran

 

PESAWARAN-(PeNa), Sebelum tiba buka puasa, Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Bupati Pesawaran dan seluruh jajaran membagikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas didepan Mapolres Pesawaran, Selasa (22/5).
Pembagian nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa dimaksudkan untuk membantu pengendara yang buka puasa namun kondisinya masih berada dijalan raya. “Kegiatan ini hanya membantu masyarakat yang melintas dijalan raya, agar saat tiba waktu buka puasa ada yang dimakannya, ” ujar AKBP Syaiful Wahyudi.
Dijelaskan, buka puasa bersama dilakukan secara bersama dengan Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berikut jajaran didua instansi.”Selesai kita membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa, kita bersama sama melaksanakan buka bersama di Mapolres. Kita makan bersama bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama. Semua unsur kita bersama agar kondusifitas keamanan juga terjaga, ” jelas dia.
Sementara itu, Irjend Pol Suntana dalam sambutannya mengatakan bahwa secara menyeluruh kondisi keamanan di wilayah Lampung khususnya Kabupaten Pesawaran masih kondusif. “Perlu saya tegaskan kepada Bupati Pesawaran bahwa kondisi keamanan masih terkendali dengan aman. Sekalipun ada tindak kejahatan, tidak seberapa dan masih bisa dikendalikan, ” kata dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *