Bupati Pesawaran Harapkan PSHT Dapat Mencetak Atlet Pencak Silat

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Romadhona sangat mengharapkan Persaudaraan Pencak Silat Setia Hati Teratai (PSHT) Bumi Andan Jejama dapat mencetak atlet pencak silat yang dapat mengharumkan daerah.
PSHT Cabang Kabupaten Pesawaran yang diketuai Sugiharman, sekarang resmi mengantongi Surat Tanda Keberadaan Organisasi dari Kesbangpol setempat dan hal tersebut membuktikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran mengakui kepengurusannya secara resmi.
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga menuturkan bahwa PSHT Cabang Kabupaten Pesawaran mampu mempererat rasa persaudaraan dan berperan aktif dalam akselerasi pembangunan sumber daya manusia.
“Saya sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran berpesan agar PSHT dapat menjaga persaudaraan dan ikut serta berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” tutur dia.
“Saya berharap PSHT Kabupaten Pesawaran dapat mampu mencetak atlit-atlit yang mampu membawa nama harum Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.
Menanggapinya, atas nama pengurus dan warga PSHT, Ketua PSHT Kabupaten Pesawaran Sugiharman menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Dendi Ramadhona kepada lembaga yang dipimpinnya.
“Saya Sebagai Ketua PSHT Kabupaten Pesawaran sangat berterima kasih kepada Bapak Dendi Ramadhona, yang telah menerbitkan surat tanda keberadaan organisasi PSHT melalui Kesbangpol Kabupaten Pesawaran,” kata dia.
Ucapan yang sama juga dikemukakan atas pembinaan yang dilakukan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terhadap perkembangan PSHT di Kabupaten Pesawaran.
“Selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dendi atas pembinaannya sehingga PSHT dapat berkembang di Kabupaten Pesawaran,” tegas dia.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *