Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembangunan

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan peralatan berupa Cangkul dan Palu kepada Ketua Pembangunan Gedung Kantor NU Kabupaten Pesawaran KH Ulinuha di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan, Jum’at (25/09/2020).

Peralatan berupa Cangkul dan Palu tersebut sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung NU yang rencananya akan dibangun dua lantai di Komplek Islamic Center Kabupaten Pesawaran.
“Bukan hanya soal agama saja,namun keberadaan NU sangat berperan aktif dalam proses pembangunan Bumi Andan Jejama ke arah yang lebih baik kedepan,” kata Dendi.
Gelaran Istighosah dalam rangka mulai pembangunan Gedung Kantor NU Kabupaten Pesawaran diikuti perwakilan dari sayap NU tersebut diantaranya adalah Muslimat, GP Anshor IPNU dan lainnya.
“Insha Allah NU akan menjadi pilar penting dalam pembangunan kedepan, saya hanya ingin melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan,” ujar dia.
Dendi juga berharap pada pembangunan Gedung Kantor NU tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun sehingga bisa selesai tepat waktunya.
Dikesempatan tersebut seluruh kader NU yang berada di lokasi mengharapkan dan mendoakan Dendi Ramadhona selalu sehat dan dapat melanjutkan kedepan.
Untuk diketahui sebelumnya Ketua NU Kabupaten Pesawaran Solikhin telah menandatangani administrasi penerimaan hibah dana sebesar Rp250juta dan tambahan Rp50juta dari pribadi Dendi Ramadhona guna membangun Gedung tersebut.
Oleh: Sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *