Bupati Winarti Bangun Mental Positif Melalui Agama

TULANG BAWANG-(PeNa), Banyak hal yang dilakukan pasangan Winarti-Hendriwansyah dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang, diantaranya pembangunan mental positif melalui agama.
Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan bahwa membangun Tulang Bawang tentu sesuai dengan kondisi dan kemampuan bidang kita masing-masing, ” Maka pengajian halal bihalal dan pembukaan majelis sholawat simtut duror Al-farij juga sebuah pembangunan daerah, yakni membangun mental positif melalui agama,” kata dia.
Diketahui, Winarti hadir pada pengajian halal bihalal dan pembukaan Majelis Sholawat Simtut Duror Al-farij di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munfarijah Bujung Tenuk Kecamatan Menggala, Minggu (8/7).
Kegiatan tersebut sebagai pemberi tausyiah adalah Ustad Mumuy (Juara Aksi Da’i Indosiar) dan Habib Umar bin Abdillah Assegaf. Tanpa didampingi Wakil Bupati Hendriwansyah, Winarti membaur bersama Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo berserta jajaran, para pimpinan Ponpes di Kecamatan Menggala diantaranya pimpinan Ponpes Hidayatullah dan para da’i serta sejumlah Ustadz.
“Terima kasih kepada penyelenggara sekaligus juga kepada Ustad Mumuy (Juara Aksi Da’i Indosiar) dan Habib Umar bin Abdillah Assegaf serta ribuan Jam’ah yang telah hadir, sehingga pengajian halal bihalal dan pembukaan majelis sholawat simtut duror Al-farij dapat berlangsung sukses,” ungkap dia.
Terlihat, pada kesempatan tersebut Winarti memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Ponpes Al-Munfarijah yang diserahkan melalui Bagian Kesra Setdakab Tulang Bawang. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *