Calon Tunggal, Stabilkan Perpolitikan Daerah

TULANGBAWANG BARAT (PeNa) – Berbeda dengan kabupaten lain yang menggelar pemilihan kepala daerah serentak hari ini (15/2), suasana Kabupaten Tulangbawang Barat justru sangat tenang.

Merujuk pada kabupaten lain,  Mesuji dan Pringsewu yang masih terus menghangat, Tulangbawang Barat jauh dari suasana polemik dan intrik.

Terbukti, hingga pukul 01.00 (15/2) kediaman pribadi calon bupati tunggal Umar Ahmad, Kampung Dayamurni, Tumijajar Tubabar tampak ramai dengan masyarakat setempat.

Bahkan, Umar harus menyediakan tarub besar untuk masyarakat yang terus datang,  termasuk beberapa pengurus partai pengusung. “Ini masa tenang,  saya sendiri beberapa hari ini dirumah saja melakukan aktifitas seperti biasa saja gak ada yang istimewa. Menerima tamu itu sudah pasti karena ini semua rumah saya ini memang dari dulu juga sudah terbuka untuk semua,” ujarnya.

Sementara itu, tampak beberapa orang pengurus organisasi otomotif yang ikut meramaikan kediaman Umar. “Ya ini bentuk solidaritas kami dari anak MACI untuk ketua. Kami datang dari seluruh daerah di Lampung,  untuk memberikan support saja, ” ujar Kordinator MACI Sumatera MD Rizani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *