Cerita Presley Martono dari F4 hingga Kesiapan Popnas 2017

Kisah sukses pebalap muda Indonesia, Presley Martono, menjadi salah satu bahasan di Harian PENA edisi Selasa, 24 Januari 2017.

Presley Martono membuka tahun 2017 dengan prestasi membanggakan bagi Indonesia, yaitu menjadi juara Formula 4 (F4) Asia Tenggara (SEA) musim 2016.
Prestasi itu juga dicapai Presley dalam statusnya sebagai pebalap rookie sehingga pebalap 16 tahun itu berhak mendapatkan 12 poin untuk super licence.
”Buat saya, poin super licence itu menjadi modal penting karena akan mempercepat saya bisa meraih target menjadi pebalap F1,” ungkap Presley setibanya kembali di Jakarta, Senin (23/1/2017).
Selain soal Presley, Harian PENA edisi hari ini juga membahas perkembangan sejumlah perkembangan terbaru dari hasil-hasil di liga Eropa.
Berikut adalah beberapa tema olahraga lain yang dibahas Harian PENA pada terbitan 24 Januari 2017:
Arena dayung Popnas 2017 belum siap
Arena dayung Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), 11-22 September di Jawa Tengah, belum siap digunakan karena masih terlalu dangkal dan banyak lumpur.
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jateng Arif Chadirin mengatakan, ada dua pilihan lokasi Popnas 2017, yaitu di Banjir Kanal Barat, Kota Semarang, dan Rawa Pening, Kabupaten Semarang.
”Sampai sekarang keduanya belum siap,” katanya di sela-sela Rapat Kerja Nasional PB PODSI di Sanur, Bali, Senin (23/1/2017).
BVN andalkan pemain voli asal Ukraina
Postur tubuh yang tinggi menjulang dan pukulan bola yang keras menghunjam menjadi kelebihan yang dimiliki Polina Liutikova (27). Pemain asal Ukraina ini bakal menjadi senjata andalan tim putri Bina Voli Nusantara dalam turnamen voli Proliga yang dimulai Jumat (27/1/2017) di Malang, Jawa Timur.
Walau baru pertama kali datang ke Indonesia, Polina mengaku tidak sulit beradaptasi dengan gaya permainan timnya. Polina bahkan bisa berkomunikasi dengan baik, seperti yang dia perlihatkan dalam sesi uji coba di GOR Ragunan, Jakarta, Senin (23/1/2017) kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *