Dendi Doakan Bogorejo Menang Lomba Kesrak Tingkat Provinsi

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendoakan Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan dapat menang pada penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPR  Kesehatan dan Lomba Lomba Kegiatan PKK Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018, Senin (03/12).
Hal tersebut disampaikan pada sambutan kegiatan tersebut setelah sebelumnya Ketua PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi juga melakukan. “Saya doakan, semoga Desa Bogorejo dapat nilai terbaik dan dapat menang untuk kemudian mewakili Kabupaten Pesawaran mengikuti Lomba di tingkat nasional, ” kata dia.
Ungkapan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya para tim penilai sebelumnya telah melakukan kunjungan desa dengan tidak diketahui.
“Tim penilai dalam melakukan penilaian sudah dimulai sejah jauh jauh hari. Hal ini untuk memastikan apakah kegiatan dan kondisi desa benar-benar apa adanya atau ada rekayasa. Nah kita berharap, kondisi Desa Bogorejo dengan lingkungan yang bersih, masyarakat yang kreatif dan keramahannya dapat dipertimbangkan ” ujar dia.

Lomba Kesrak Gerak PKK-KKBK Tingkat Pronvinsi Lampung 2018Dengan Gerak PKK-KKBK-Kesehatan dan Kegiatan-kegiatan PKK Kita Gerakan Keluarga dan Masyarakat hidup sehat menuju Indonesia sejahtera

Harapan yang sama juga dikemukakan oleh Koordinator tim juri Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo. “Kita doakan, semoga Pesawaran bisa kembali menang. Karena mempertahankan itu tidak mudah, ” kata dia.
Ditegaskan, ada empat penilaian utama yang mendominasi untuk menjadi pemenang. “Ada empat yang dinilai yaitu soal gerak PKK, kesehatan, Perilaku hidup bersih sehat atau PHBS dan posyandu, ” tegas Yustin.
Lomba Kesrak Gerak PKK-KKBK Tingkat Pronvinsi Lampung 2018 yang bertema ‘Dengan Gerak PKK-KKBK-Kesehatan dan Kegiatan-kegiatan PKK Kita Gerakan Keluarga dan Masyarakat hidup sehat menuju Indonesia sejahtera’ tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Pesawaran, Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qolby dan unsur pimpinan lain tingkat Kabupaten Pesawaran serta beberapa tamu undangan dari Provinsi Lampung. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *