Dendi Ramadhona Buka Laga Final Tournament Bola Volly

PESAWARAN-(PeNa),Bentuk perhatian kepada olah raga masyarakat dari Calon Bupati Pesawaran Nomor 2 Dendi Ramadhona banyak telah dilakukan, diantaranya memberikan suport dan dukungan sarana dan prasarana olah raga serta lainnya.
Disaat aktif menjabat Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona selalu membina olah raga masyarakat. Seperti, pembangunan dan perbaikan lapangan sepak bola, memberikan kaos team olah raga dan mengalokasikan anggaran untuk kemajuan dunia olah raga melalui satuan kerja (satker) dan Lembaga KONI Kabupaten Pesawaran.
Perhatiannya di bidang olah raga juga tetap dicurahkan meski sedang cuti kampanye pencalonannya, yakni ikut menyaksikan sekaligus membuka laga final turnamen bola volly tingkat kecamatan di Lapangan Sidodadi, Desa Maja, Kecamatan Marga Punduh, Senin (26/10/2020).
Rencananya, Laga final tersebut mempertemukan klub bola volly dari Desa Penyandingan, Kecamatan Marga Punduh kontra Desa Baturaja, Kecamatan Punduh Pedada.
Dikesempatan tersebut, Dendi yang juga menjadi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung memberikan sambutan sekaligus meresmikan Lapangan bola volly di Dusun Sidodadi.
“Selalu jaga sportifitas pertandingan, menang atau kalah semoga kalian tetap saling menghargai, tujuan pertandingan ini adalah utamanya menjalin dan menjaga silaturahmi antar desa maupun kecamatan,” kata Dendi, ditengah Lapangan.
Dendi juga berjanji akan mendukung setiap kegiatan seperti ini. Ia pun berharap Karang Taruna beserta pemuda desa lebih aktif mengadakan kegiatan seperti meningkatkan perekominan desa.
“Saya mendukung pertandingan seperti ini, semoga kedepannya karang taruna bukan hanya sebagai panitia dalam even seperti ini tetapi bersama pemuda mampu membuat kreatifitas dalam rangka meningkatkan perekonomian desa,” ujar dia.
Dendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tokoh masyarakat Desa Maja, Rasimin yang telah mewakafkan tanahnya untuk dijadikan lapangan bola volly.
“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rasimin yang dengan sukarela mewakafkan tanahnya untuk dijadikan lapangan bola voli,” ucap dia.
“Semoga lapangan ini dimanfaatkan sebaik- baiknya untuk kegiatan olahraga, Dengan mengucap bismillah, final pertandingan bola voli antar kecamatan saya buka,” tegas dia.
Kegiatan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya mengenakan masker dan pemeriksaan suhu badan serta cuci tangan menggunakan sabun dia biar yang mengalir.
Oleh: Sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *