Dewi Handajani-Ahmad Syafe’i Segera Pimpin Tanggamus

TANGGAMUS-(PeNa), Pelaksanaan pemungutan suara guna memilih Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus telah berakhir, hasilnya angka perolehan sementara diunggulkan pasangan Dewi Handajani-Ahmad Syafe’i dengan 53,59%.
Demikian dirillis Rakata Institute pada penghitungan cepat (quick count) pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanggamus, Rabu (27/6).
Terpantau, penghitungan perolehan suara tersebut disusul oleh pasangan Samsul Hadi- Nuzul Irsan dengan 46,41%. Untuk diketahui,  data masuk 69,71% dengan tingkat pertisipasi masyarakat sekitar  69,10%.
Paparan tersebut merupakan hasil penghitungan cepat, namun memang belum dapat dijadikan ketetapan. Hanya saja, hasil yang dikeluarkan Rakata Institute bisa menjadi informasi masyarakat yang bersifat sementara sebelum ada ketetapan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara pesta demokrasi di Bumi Begawi Jejama.
Atas kemenangan pasangan Dewi Handajani-Ahmad Syafei yang masih sementara tersebut disambut masyarakat pendukungnya. Diharapkan, kedepan akan membawa perubahan Tanggamus kearah lebih baik dan lebih makmur.
Sekretaris tim pemenangan Okta dengan di damping oleh perwakilan parpol koalisi, pasangan yang dengan jargon ASIK ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Tanggamus yang telah dengan susah payah turut membantu keberhasilan ini. PeNa-opoy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *