Ditinggal Ade Jantra, Persela Klaim Dapatkan Juan Revi

 Tidak butuh waktu lama bagi Persela Lamongan untuk mendapatkan sosok pengganti Ade Jantra Lukmana yang harus memperkuat PS TNI di kompetisi Liga 1 2017 lantaran statusnya sebagai anggota TNI aktif.
Sebagai gantinya, manajemen mengaku bakal mendatangkan mantan gelandang Arema FC, Juan Revi Auriqto. Pemain berusia 30 tahun tersebut diklaim oleh pihak manajemen bakal segera bergabung dengan tim Laskar Joko Tingkir.
“Tidak hanya Ivan Carlos, tetapi juga akan ada Juan Revi yang rencananya bergabung dalam latihan Senin (30/12017). Beberapa pemain baru lagi akan menjalani seleksi,” ujar Manajer Yunan Achmadi, Minggu (29/1/2017).
Juan Revi sebelumnya sudah dipastikan dilepas Arema untuk musim ini, meski sempat menjalani pertandingan bersama tim Singo Edan sebanyak 38 kali pada musim lalu.
Bagi Juan Revi, Persela merupakan tim kelima yang dibelanya selama menjalani karier sepak bola profesional. Juan Revi sempat tercatat menjadi bagian dari tim Persikoba Kota Batu, Deltras Sidoarjo, dan juga PSS Sleman.
“Dengan masuknya Juan Revi yang mempunyai tipikal ngotot dan pantang menyerah, semoga akan membuat lini tengah Persela musim ini semakin kuat meski ditinggal Ade Jantra ,” ucap Yunan.
Dari informasi di kalangan internal manajemen Persela, pemain baru lain yang dijadwalkan bakal segera merapat di Lamongan dalam waktu dekat antara lain Marko Kabiay, Elvis Harewan, atau Moses Banggo, yang sebelumnya tercatat memperkuat klub Liga Timor Leste Cacusan Clube Do Futebol.
“Untuk lebih jelasnya, silahkan diamati saja siapa yang akan datang berlatih bersama klub mulai Senin,” kata Yunan sambil berteka-teki.
Di satu sisi, pelatih Persela Herry Kiswanto memang mengaku, masih membutuhkan tambahan pemain di lini tengah seusai Ade Jantra memutuskan membela PS TNI.

“Kami memang sudah ada Eka (Ramdani) dan Agung (Pribadi) di tengah, tetapi jelas tidak cukup untuk menjalani kompetisi yang panjang. Makanya kami tetap butuh tambahan gelandang baru, syukur-syukur sudah punya pengalaman,” tutur Herkis – sapaan akrab Herry Kiswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *