Dugaan Politik Uang Kacung Korporasi Akan  Dilaporkan Ke Mabes Polri

Bandar Lampung- Dugaan politik uang Arinal-Nunik akan dilaporkan mantan Ketua DPD I Partai Golkar M.Alzier Dianis Thabranieke Bawaslu RI, Mabes Polri serta Kejagung jika Gakkumdu Provinsi Lampung diduga main mata.

Komitmen Alzier melawan politik uang bukan tanpa dasar, Ia prihatin melihat pelanggaran yang tersebut terjadi secara terstruktur, sistematis dan massif.

“Sudah jelas ada proses politik yang sangat tidak wajar dan itu dikendalikan oleh kekuatan korporasi.Saya akan terus melawan pemimpin yang disetir kelompok tertentu,” tegas Alzier usai  acara Silon Peserta Pemilu Anggota DPD RI di Hotel Emersia, Bandarlampung, Jumat (29/6/18).

Ia menduga ada Indikasi keterlibatan Purwati Lee, vice presiden PT Sugar Group Companies (SGC) pada paslon Arinal-Nunik dan intervensi petinggi SGC itu yang menjadi factor penentu paslon nomor tiga unggul dalam hitung cepat.

“ Secara pribadi saya malu jika Lampung pemimpinya tak ada wibawa, dipeluk-peluk bahkan ditepuk-tepuk Petinggi SGC, itu kan sudah keterlaluan,”ucapnya.

Sebagai masyarakat Lampung yang menjunjung tinggi Piil Pesinggiri sambungnya, tidak melacurkan diri dan menjual daerah sendiri dan adanya fenomena yang tidak wajar tersebut hendaknya semua elemen bersatu untuk bersama-sama melakukan penolakan pada pemimmpin yang membawa kepentingankoorporasi.

Media harusnya bersatu dan kritis Jangan hanya karena disumpal kue iklan” langsung tutup mata, katanya.Sebagai putra-putri Lampung kita harus menjunjung tinggi Piil Pesenggiri, jangan jual atau gadaikan provinsi ini, malu sama anak-cucu karena akan tercatat dalam sejarah kita menjadi pecundang politik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *