Eksklusif The Changcuters, Siapkan Kejutan di Album ‘Binauralis’


Jakarta Nama The Changcuters mungkin udah tak asing lagi di telinga para penikmat musik Indonesia. Band asal Bandung ini dibentuk pada tahun 2005 dengan para personel  Tria, Qibil, Alda, Dipa, dan Erick. Hingga saat ini mereka masih kompak dengan dengan formasi ini dan belum pernah berganti personel.
Seperti yang dilansir Bintang.com, Rabu 29 Juni 2016, sebagai band yang cukup lama terjun di industri musik tanah air, puluhan karya sudah hadir dari tangan dingin mereka. Di tahun 2016 ini mereka bahkan telah mempersiapkan sebuah album bertajuk ‘Binauralis’ untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan Indonesia.
Sebelum album tersebut diluncurkan, The Changcuters sudah memberikan pemanasan kepada para penggemarnya lewat sebuah single berjudul ‘Hmmm.. Sudah Kuduga’.  Sebuah single dengan judul unik yang mereka rilis untuk memberikan gambaran tentang album mereka nantinya.
Menurut Tria dan kawan-kawan, album ‘Binauralis’ ini merupakan sekuel dari album sebelumnya yang bertajuk ‘Visualis’. Nantinya akan ada trilogi album yang akan mereka rilis untuk melengkapi album ‘Visualis’ dan ‘Binauralis’.
Membuat trilogi album dengan konsep  yang saling berhubungan bukanlah hal yang mudah. Mereka harus memberikan sesuatu yang baru, namun harus tetap berhubungan dengan album sebelumnya. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi pelantun tembang I Love You Bibeh ini kedepannya.
“Konsepnya trilogi album ini dari ‘Visualis’, ‘Binauralis’ dan album setelahnya ingin menunjukkan seperti apa musik The Changcuters 
yang sebenarnya. Jadi kita mau bikin musik yang khas The Changcuters,” ungkap mereka
Sebagai band yang selalu hadir dengan konsep musik yang unik, The Changcuters menjanjikan kejutan untuk para pendengarnya di album ini. Mereka belum mau bilang seperti apa kejutan yang akan diberikan, namun yang jelas janji mereka patut dinanti.
Selain musik, The Chancuters terkenal dengan fashion dan penampilan di atas panggung yang memukau. Hampir setiap album baru, mereka selalu tampil dengan kostum yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *