Hong Kong Terbuka Super Series

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Lewati Rintangan Pertama di Hong Kong Terbuka

Hong Kong – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengawali kiprahnya di Hong Kong Terbuka dengan mulus. Kemenangan juga diraih Praveen Jordan/Debby Susanto.

Dikutip dari Detik.com dalam pertandingan di Hong Kong Coliseum, Selasa (22/11/2016), Tontowi/Liliyana, yang akhir pekan lalu meraih gelar juara di China Terbuka Super Series Premier, membukukan kemenangan dua gim langsung atas pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung, dengan skor 21-16, 21-11.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan menghadapi wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang menang atas pasangan ganda campuran tuan rumah, Tam Chun Hei/Ng Tsz Yau.

Langkah Tontowi/Liliyana juga diikuti Praveen/Debby. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan kedua itu melaju ke babak kedua setelah menyingkirkan Kim Jae Hwan/Lee So Hee dengan skor 21-15, 21-12.

Selanjutnya, Praveen/Debby akan melawan Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo.

Namun Indonesia juga kehilangan dua wakil dari nomor ganda campuran. Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia sudah harus angkat koper.

Ronald/Melati tersingkir setelah dikalahkan Bodin Issara/Savitree Amitrapai dengan skor 15-21, 18-21. Sementara Hafiz/Shela harus mengakui keunggulan unggulan kedelapan, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan skor 17-21, 13-21.(Detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *