HUT TNI, Brigif Marinir Gelar Konser Jaga Bumi-Bakti Sosial

Bandar Lampung- Konser Jaga Bumi dan sejumlah kegiatan sosial akan mewarnai Dirgahayu TNI ke 71 di Marine Eco Park Brigif 3 Marinir Piabung, Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Minggu 23 Oktober 2016 mendatang.

Kasi Pamlolakir dan Publikasi Brigif 3 Marinir Piabung, Kapten Marinir, Sukirno Hadi W saat mendatangi Dinas Kominfo Pemprov Lampung menjelaskan, pagelaran musik yang bertajuk Konser Jaga Bumi akan menghadirkan mantan pentolan Grup Kantata Takwa, Iwan Fals.

“Konser Jaga Bumi merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 71, oleh sebab itu bagi masyarakat silahkan datang pada acara tersebut dijamin gratis,” jelas Sukirno  saat menjelasakan kepada Kadis Kominfo, Sumarju Saeni, di ruang pertemuan Diskominfo Pemprov Lampung, Selasa 18 Oktober 2016.


Dikatakannya, selain gelaran musik, sehari sebelumnya diadakan aksi sosial, diantaranya Penanaman Mangrove di sekitar Marine Eco Park, serta melakukan kegiatan bersih-bersih fasilitas umum di desa Sanggi Padang Cermin, Pesawaran.

“ Pada hari sabtunya selain kegiatan sosial, akan diadakan juga silaturahmi dengan warga sekitar,”katanya.

Selain itu,imbuhnya, sebelum Konser, di Minggu pagi pelantun lagu Bento akan akan melakukan donor darah serta senam pagi bersama dengan Komunitas pengemar Iwan Fals yang tergabung dalam Orang Indonesia (OI) Lampung

Biar tidak penasaran, silahkan masyarakat Lampung untuk hadir menyaksikan pagelaran ini,”tandasnya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *