IBI Diminta Bentuk Kepengurusan Tingkat Kecamatan

LAMPUNG TENGAH (PeNa)-Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto  minta agar Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Cabang Lampung Tengah untuk segera membentuk cabang ibi di 8 kecamatan  yang belum terbentuk,  sehingga kedepan ibi ada di 28 kecamatan di lampung tengah, sehingga pelayanan kesehatan  bagi masyarakat dapat menjadi lebih baik.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ikatan bidan indonesia ke 67 cabang lampung tengah di  balai pertemuan  Sparks Convention Hotel ,di Kelurahan Bandar  Jaya Barat,Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah Selasa 4 Juli 2018.

Selain Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah  Ahmad Junaidi Sunardi perwakilan forkopimda lainnya  Sekretaris Daerah Lampung Tengah Adi Erlansyah,  Ketua Tim Penggerak Pkk Lampung Tengah Hj Eliya Loekman dan Ketua Darma Wanita Persatuan Lampung Tengah Ny Rusdiana Adi Erlansyah dan para bidan se lampung tengah.

Dalam laporannya  Ketua Ikatan Bidan Indonesia Lampung Tengah Merry Destiyati mengatakan bahwa saat ini ada 20 ranting IBI di Lampung Tengah dengan jumlah anggotanya 1240 bidan  yang tersebar di puskesmas,rumah sakit swasta dan juga bidan mandiri

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan selamat ulang tahun ke 67 kepada IBI Cabang Lampung Tengah dan berharap kedepan ibi dapat lebih memberikan pelyanan kesehatan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, dia juga meminta kepada Ketua IBI Cabang Lampung Tengah untuk segera membentuk ibi di 8 kecamatan lagi yang belum terbentuk dan jika mengalami kesulitan mengenai kepegawaian untuk dapat melaporkannya kepada sekretaris daerah karena yang mempunyai kewenangan hal tersebut adalah sekda dengan terbentuknya ibi di 28 kecamatan. ADV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *