Jokowi akan Dikunjungi Try Sutrisno dan BJ Habibie di Istana

Jokowi akan Dikunjungi Try Sutrisno dan BJ Habibie di Istana

Presiden Joko Widodo akan menerima tamu spesial hari ini. Jokowi akan didatangi Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno dan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi pertama-tama akan menerima kedatangan Try Sutrisno di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017). Try Sutrisno dijadwalkan hadir sekitar pukul 09.30 WIB.
Selanjutnya, Jokowi akan menerima kedatangan BJ Habibie, juga di Istana Merdeka. BJ Habibie dijadwalkan tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 14.00 WIB.
Belum diketahui dalam rangka apa dan apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut .
Namun Juru Bicara Presiden, Johan Budi SP, mengatakan pertemuan antara Presiden Jokowi dan kedua tokoh tersebut untuk bersilaturahmi dan melakukan audiensi. Jokowi juga akan meminta saran dari kedua tokoh tersebut.
“Dua orang ini kan tokoh bangsa yang perlu juga bersilaturahmilah. Audiensi dengan Presiden. Mengenai topik yang dibahas saya kira silaturahmi saja. Kemudian di dalam pertemuan itu Presiden ingin mendapatkan saran dari dua tokoh ini,” kata Johan lewat pesan singkat kepada wartawan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *