Kajari Menggala Tertarik BMWnya Bupati Tulang Bawang

TULANG BAWANG-(PeNa), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Menggala Anshari dan jajaran  tertarik dan mendukung penuh program Bergerak Melayani Warga (BMW)  yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti dan Hendriwansyah.
Menurutnya, program tersebut sangat menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Hal itu terungkap ketika kunjungan tim 1 safari ramadhan yang di ketuai Bupati Tulang Bawang Winarti  yang dilaksanakan bersama Kajari Menggala Anshari, Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Ketua Pengadilan Negeri Menggala Yunizar Kilat Daya dan Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang Aliasan serta unsur Forkopimda.
Dalam sambutannya, Anshari mengatakan bahwa program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022, merupakan program yang mementingkan rakyat kecil, sehingga patut untuk didukung penuh.
“Sebagai Kajari Menggala, saya sangat mensupport program Bupati Tulang Bawang Winarti karena programnya sangat pro rakyat,” kata dia, Senin (21/5).
Kajari yang membawahi wilayah hukum Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji tersebut berjanji akan mengawal program BMW agar tepat sasaran dan tidak diselewengkan sekelompok orang yang tidak mengutamakan masyarakatnya.
“Saya beserta jajaran akan kawal program-program yang sangat menyentuh kebutuhan rakyat kecil ini, melalui Tim Pengawal dan pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4D), kita akan selalu mengawasi dan memberi saran, agar dikemudian hari tidak menimbulkan masalah,” ujar dia.
Ditegaskan, hal tersebut dilakukan agar niat tulus pasangan Win-Hendri dalam membangun dan memajukan Tulang Bawang berjalan dengan baik.
“Semoga niat tulus Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Win-Hendri untuk membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala, sehingga sinergisitas antara Pemerintah dan Kejaksaan dapat terus terjalin. Namun bilamana Satker-sakter ada permasalahan, maka TP4D akan siap melakukan pendampingan dan memberikan pendapat hukum yang benar,” tegas dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *