Kakek Renta Diduga Perkosa Cucunya

ilustrasi
PESAWARAN(PeNa)-Kakek bernama Jeman (70) warga Dusun 3 Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon, diduga memperkosa Melati (nama samaran) siswi kelas satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pujorahayu yang juga cucu kandungnya. 
Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Pujorahayu Kecamatan Negeri Katon, Apri Budihartono kepada PeNa melalui sambungan telepon genggamnya, Kamis (16/3). “Ya benar, ada anak dibawah umur diperkosa, diduga dilakukan oleh kakeknya sendiri. Dan kami sudah melaporkan ke bagian Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Pesawaran,” kata dia. 
Dijelaskan, berawal dari keluhan Melati yang menangis karena keluar darah pada kemaluannya. Kemudian diperiksakan ke dokter oleh paman korban. Lalu diketahui, bahwa ada luka robek yang disebabkan benda tumpul dikemaluannya. “Korban mengeluh sakit dan pada kemaluan keluar darah dihari Minggu (4/3). Lalu diperiksakan kedokter, hasilnya ada luka robek yang disebabkan benda tumpul,” jelasnya. 
Menurutnya, korban diduga diperkosa sekitar pukul 21.00 WIB,Sabtu (3/3) dirumah Jeman yang juga kakek kandung sekaligus pengasuh. “Ya memang korban ini tinggal bersama kakeknya, setelah ayah korban meninggalkan dan ibu kandungnya meninggal dunia beberapa waktu lalu, ” terang dia. 
Almarhumah Ibu kandung korban merupakan anak kandung Jeman yang paling bungsu. Dan kakek tersebut tinggal hanya bersama cucunya saja. Kades juga menyebut bahwa paman korban kemudian mengasuh korban, karena hingga kini Jeman meninggalkan rumah dan belum diketahui keberadaannya. “Rencananya nanti sore, kami bersama warga akan mencari Jiman takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, “tegas dia. PeNa-spt. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *