Kali Ini Giliran Mushola Al-Ikhlas Disasar Polres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Sepertinya tidak ingin tertinggal dalam melakukan kebaikan, Tim Peduli Rumah Ibadah yang diinisiasi AKBP Syaiful Wahyudi terus bergerak. Kali ini giliran menyasar Mushola Al-Ikhlas di Dusun Sumber Sari II Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan untuk dibersihkan, Kamis (12/7).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa tim peduli rumah ibadah bentukannya terus bergerak tanpa henti membersihkan tempat ibadah yang berada diwilayah hukum Polres Pesawaran. “Ini kegiatan rutin yang sudah disistem untuk selalu bergerak melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yang berada diwilayah Pesawaran. Terus bergilir dari tempat satu ke tempat lain, hingga benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran, ” kata dia.
Menurutnya, rumah ibadah yang dimaksud bukan saja Masjid dan Mushola. Namun, seperti Gereja dan Wihara juga tidak luput dari tim peduli rumah ibadah.”Tim tersebut tidak fokus pada masjid atau mushola, tapi gereja dan wihara juga kita layani untuk dilakukan bersih-bersih, ” ujar dia.
Ditegaskan, untuk kegiatan kali ini tim tersebut didampingi oleh Wakapolres Kompol Satimin dan Bripka Yekti. “Ya, kita informasikan kepada masyarakat sekiranya rumah ibadah dilingkungan tinggalnya ingin dibersihkan silahkan koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat. Kemudian, kita perintahkan Tim Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran untuk segera membantunya, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *