Kapolres Pesawaran Pancing Atlit Dengan Se-ekor Kambing

PESAWARAN-(PeNa), Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, Lomba Bola Volly Kapolres Cup dilaksanakan di Dusun Sumbersari Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (13/7).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan lomba tersebut dalam rangka mencari bibit atlit dari desa. “Lomba bola volly kita laksanakan sekaligus mencari bibit atlit yang berada didesa. Untuk itu, kita berikan hadiah yang menarik agar minat para pemuda dengan olah raga dapat keluar, ” kata dia.
Rencananya, perlombaan tersebut dilangsungkan selama tiga hari terhitung sejak tanggal 13-15 Juli 2018. “Pelaksanaannya selama tiga hari dimulai sekarang sampai tanggal 15 Juli 2018. Untuk hadiah, kita siapkan satu ekor kambing,piala,uang pembinaan bagi juara pertama dan kedua. Sementara untuk juara ketiga dan keempat disediakan hadiah piala dan uang pembinaan, ” terang dia.
Menurut Syaiful, kegiatan tersebut hanya sebagai motivator kepada atlit Bola Volly untuk menunjukan prestasinya. “Kita berharap adanya sportifitas dalam bermain. Karena, ini hanya pemanasan menghadapi even even pertandingan serupa di  HUT Pesawaran dan Porprov Lampung. Semoga kegiatan ini dapat mengidentifikasi para atlit dari Kecamatan Gedong Tataan yang nantinya bisa mengharumkan Pesawaran umumnya, ” ujar dia.
Menyikapi hal tersebut, Camat Gedong Tataan M. Iqbal menyampaikan bahwa perlombaan Bola Volly yang diinisiasi Polres Pesawaran sangat baik dan harus disupport. “Perlombaan ini harus kita support, sebagai masyarakat Gedong Tataan kita harus bangga karena memiliki kesempatan untuk menunjukan kemampuan bakat atlit yang masih belum tergali. Dengan lomba bola volly inilah kita harapkan dapat muncul atlit yang berbakat, ” kata dia.
Untuk diketahui, pertandingan lomba bola volly tersebut diawali antara Tim Ali Medika dan Tim dari Desa Karang Anyar. Disaksikan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Kadispora Kabupaten  Pesawaran Suranto, Wakapolres Pesawaran Kompol Sutimin, Ketua PBVSI Kabupaten Pesawaran Agus purnomo, Kasat Bimas Polres Pesawaran, Kasat Intelkam Polres Pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan, Danramil Gedong Tataan, Camat Gedong Tataan, Kepala Desa Taman Sari, Tomas dan Toda dilingkungan Desa Taman Sari dan para atlet Bola Volly peserta perlombaan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *