Kapolsek Dan Camat Tegineneng Koordinasi Sepakat Untuk Putus

PESAWARAN-(PeNa), Kapolsek dan Camat Tegineneng lakukan koordinasi dan sepakat untuk putus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukumnya.
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mensinergikan petugas ditingkat kecamatan.
“Ya, kita melaksanakan giat koordinasi dengan Camat Tegineneng dan Kepala Desa Batang Hari Ogan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 agar giat hajatan di hentikan, orgen tunggal di hentikan dan melarang seluruh giat masyarakat yang akan menimbulkan kerumunan massa,” kata dia, Ahad (17/01/2021).
Pada kegiatan tersebut, beberapa pihak juga dilibatkan diantaranya Kapolsek Tegineneng AKP Abdul Roni, Camat Tegineneng Syahruddin, Kepala Desa Batang Hari Ogan Indra Gunawan, Babhinkamtibmas Desa Batang Hari Ogan Aipda Heriyanto, Petugas BPBD Kabupaten  Pesawaran Irwandi dan Tokoh Masyarakat Desa Batang Hari Ogan yakni Imron.
“Kita harus saling bersinergi dalam menangani wabah corona, semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan semua aktifitas kembali normal seperti semula. Karena, corona telah merubah tatanan yang sudah direncanakan dan menghantam perekonomian masyarakat,” tegas dia.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *