Ketua Karang Taruna Lampung Minta Pengurus Putus Mata Rantai Covid-19

MESUJI-(PeNa), Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona meminta kepada pengurusnya untuk dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Demikian dikemukakan saat  menghadiri pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji Periode 2021-2026 di Balai Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Senin (11/01/2021).
“Harus ada gerakan nyata dari Karang Taruna dalam kaitan memutus rantai penularan Covid-19 yang ada karena sampai sekarang permasalahan Covid-19 masih ada,” kata dia.
Dalam kesempatan tersebut Dendi Ramadhona berpesan agar pengurus Karang Taruna yang baru dilantik tidak hanya sebagai pelaku kegiatan Sosial, melainkan juga sebagai pelaku untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Ia juga menekankan, selain itu  eksistensi Karang Taruna Kabupaten Mesuji harus lebih maksimal dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Selain itu juga, peran Karang Taruna juga tertuang di Peraturan Menteri Sosial, Menteri Desa, dan Menteri Dalam Negeri. Karang taruna harus berperan akrif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar dia.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik dan selamat menjalankan tugas untuk masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucapan dia.
Menanggapinya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Mesuji masa Bakti 2021-2026 Gunawan memohon doa dan dukungan agar di kepemimpinannya kedepan menjadi lebih baik lagi.
“Saya memohon dukungan, saran agar dapat menjalankan amanah dengan baik demi kepentingan masyarakat,” ujar dia.
Kemudian, Bupati Mesuji Saply yang hadir dikesempatan tersebut  mengucapkan rasa terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung sekaligus Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona di Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung yang berkenan hadir, Semoga dengan kunjungannya di Mesuji ini semakin memotivasi Karang Taruna Kabupaten Mesuji. Mohon dukungannya untuk kemajuan Karang Taruna ke depan,” kata dia.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2021 – 2026. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memajukan Karang Taruna di Kabupaten Mesuji,” tutur dia.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *