Lanud Astra Ksetra Berubah Nama Kapten M Bunyamin


BANDARLAMPUNG- Pangkalan Lanud Astra Ksetra Lampung berubah nama menjadi Lanud Pangeran M Bunyamin dengan singkatan Lanud Bny.
M Bunyamin merupakan Bapak dari Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin yang terakhir berpangkat Kapten AU. Danlanud AtK Letkol Nav Arief Budiman mengaku jika ada rencana pergantian nama pangkalan lanud dengan nama pahlawan atau tokoh daerah. “Kandidatanya tokoh dari Angkatan Udara. Tapi saya belum dapat memastikan karena namanya masih digodok di Mabes dan itu mutlak keputusan dari Mabes,”ujarnya.

Terpisah, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, mengaku belum menerima kabar resmi tentang adanya pergantian nama Lanud ATK tersebut. “Saya belum terima, tapi kalau itu benar saya sangat berterimakasih kepada Kastaf AU dan jajarannya. Yang semunya teranyata ikut memperhatikan. Begitu kuatnya mereka mengartikan suatu perjuangan membesarkan keluarganya sendiri,” kata dia.

teleg

Nama Pangeran M Bunyamin juga menjadikan kebanggaan tersendiri untuk Lampung. “Terimakasih pimpinan TNI AU karena telah memperhatikan keluarga besarnya. Terimakasih juga kepada Pangkoops I. Kami sangat dari keluarga sangat bangga karena orangtua kami diabadikan jadi Lanud ATK,”ujar putra yang sempat mengenyam pendidikan di Lanud ATK tersebut.
Kapten AU. Moh. Bunyamin dengan Istrinya Raden Ajeng Maslena Dewi :
a.Drs. Beny Anas Bunyamin dengan Istrinya Iryanti Husen BA.
b.Beny Anis Bunyamin SE. SH. Dengan Istrinya Lilik Pristijowati. SE.
c.Brigjen. Pol. Ike Edwin SH, MH. Dengan Istrinya dr. Aida Sofina.
d.Hendrik Bunyiman. SH dengan Istrinya Ida Kencana Wati SE.
e.Dra. Ummi Lela Yunita dengan Suaminya M. Ukon Prawira Kusumah S. Pd.
f.Dra. Widya dengan Suaminya Drs. Nero Kunang
g.Dra. Rachmi Fitria Sari dengan Suaminya Drs. Sunandar Mursyid Dani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *