Latihan Perdana Persegres Diikuti 30 Pemain

Latihan perdana skuad Persegres Gresik United menghadapi kompetisi musim 2017 dan Piala Presiden 2017 dilaksanakan di lapangan luar kompleks Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik pada Senin (23/1/2017) sore WIB.
Agenda ini sendiri diikuti sekitar 30 pemain. Wajah lama yang dipertahankan oleh manajemen, beberapa pemain baru, serta beberapa pemain Persegres U-21 hadir pada latihan tersebut.
“Memang, (latihan) sempat diwacanakan pada tengah pekan kemarin. Namun, karena lapangan maupun tim masih belum siap, disepakati baru dilaksanakan pada hari ini,” ujar pelatih anyar Persegres Hanafi, Senin (23/1/2017).
Dari deretan para pemain lama yang dipertahankan, terlihat sosok Satria Tama, Achmad Faris (Alex), Agus Indra Kurniawan, Obet Rivaldo, Kushedya Hari Yudo, Arsyad Yusgiantoro, David Faristian, dan Yusuf Efendi.
Sedangkan rekrutan anyar yang sudah terlihat hadir di antaranya, Jeki Arisandi, Rahel Rudiansyah, Mohammad Said, Dave Mustaine, Gusti Rustiawan, Rendi Syahputra, Aji Saka, Choirul Rif’an, dan Yus Arfandi.
“Ada juga pemain seleksi, seperti FX Yanuar dan beberapa lainnya yang coba kami amati, serta tujuh pemain Persegres U-21,” ucap Hanafi. 
“Kami akan coba lihat kondisinya dulu. Kalau memang bagus dan kualitasnya oke, pasti akan saya rekomendasikan kepada manajemen untuk dapat dikontrak,” tutur dia.
Dalam mengawal latihan perdana skuad Persegres, Hanafi didampingi Suwandi HS, Pudji Handoko, serta pelatih kiper Achmad Nurrosadi. Adapun pemain yang dijadwalkan bakal bergabung pada latihan besok adalah, Roni Rhosadi dan Jusmadi.
Sedangkan rekrutan baru ‘wajah lama’ Fitra Ridwan, yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC di TSC 2016, dikabarkan baru bisa merapat bersama tim Laskar Joko Samudro pada tanggal 26 Januari mendatang.
“Dari informasi yang saya dapat dari manajemen, Fitra baru bisa gabung latihan tanggal 26 Januari karena saat ini masih berada di Malaysia,” ucap Hanafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *