Makodim 0426/Tulang Bawang Gatam Lampung Gelar Bhati Sosial

TULANG BAWANG (PeNa)-Sebagai wujud bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, Makodim 0426/Tulang Bawang Gatam Lampung dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-73 mengadakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan sembako beras kepada masyarakat tidak mampu di wilayah sekitar Makodim 0426/TB, Jum,at (21/09/2018).

Hal ini dikatakan lansung Kasdim 0426/TB Mayor Arm. I. Ketut Subangga A.Md mewakil Dandim Letkol Arm Kusfiandar Yusuf, “Dengan kegiatan pemberian beras yang tentunya sangat membantu masyarakat yang kekurangan mampu, ”

Tak sampai disini , kata Kasdim, memasuki dalam usia Ke- 73 TNI dituntut untuk lebih profesional diera modern seperti saat ini, karena sebagi Prajurit memiliki tanggung jawab dan andil besar dalam memajukan dan mensejahterkan masyarakat, hingga kondisi perang, TNI siap mempertahankan NKRI dan menjadi Garda terdepan.

“Kegiatan Baksos ini yang dilaksanakan TNI untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat dan rakyat adalah ibu kandung TNI, bersama rakyat TNI kuat, maka rakyat yang kuat harus sehat, inilah yang dilakukan prajurit-prajurit, ” ucap Kasdim.edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *