Malam Hanyut Di Irigasi Pagi Ditemukan Tewas 

LAMPUNG TENGAH-(PeNa), Dwi Hamdani (30) warga Dusun II Kampung Sido Mulyo, Punggur, Lampung Tengah ditemukan tewas oleh Tim SAR Lampung sekitar pukul 08.50WIB di saluran air Jalan Metro-Kota Gajah, Tanggul Angin, Punggur, Lampung Tengah, Rabu (26/9).
Informasi yang dihimpun, korban Dwi Hamdani terjatuh di aliran irigasi tersebut sekitar pukul 22.00WIB, Selasa (25/9) malam. Kemudian, Tagana Lampung Tengah pada pukul 00.15WIB melaporkan kejadian tersebut kepada basarnas Lampung. Sekitar pukul 02.30 WIB Tim Rescue Basarnas Lampung tiba di LKM dan langsung berkoordinasi dengan unsur yang ada untuk pelaksaan Operasi SAR.
“Pukul 02.30 WIB Tim Rescue melakukan penyisiran di sungai dari LKM mengikuti aliran saluran irigasi hingga kurang lebih dua kilo meter dari titik awal. Namun, sekitar pukul 05.00WIB Tim menghentikan sementara pencarian, ” kata sumber dari Basarnas Lampung.
Kemudian, lanjutnya, pada pukul 06.30 WIB Penyisiran dilanjutkan kembali dari titik awal LKM menggunakan rubberboat dan lewat jalur darat mengikuti aliran saluran irigasi. “Pukul 08.50 WIB korban berhasil ditemukan dalam  kondisi meninggal dunia sekitar satu kilo meter dari titik awal lokasi kejadian dan selanjutnya dievakuasi kerumah duka, ” jelas dia.
Ditegaskan, operasi pencarian tersebut ditutup pada pukul 09.05 WIB dan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing. “Operasi SAR dinyatakan ditutup setelah korban ditemukan. Diprediksi, lokasi kejadian di saluran air Jalan Metro-Kota Gajah, Tanggul Angin, Punggur, Lampung Tengah terletak pada koordinat 05° 2′ 19.07″ S – 105° 17′ 06.75″ E, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *