MSN Akhiri “Paceklik” sejak September, Barcelona Menang Telak

Lionel MessiLuis Suarez, dan Neymar atau lebih dikenal dengan Trio MSN kembali sama-sama mencetak gol pada satu pertandingan saat Barcelona berjumpa Eibar, Minggu (22/1/2017) atau Senin dini hari WIB. 
Barcelona menang telak 4-0 pada laga tersebut. Gol Barcelona dicetak oleh Denis Suarez (menit ke-31), Lionel Messi (50′), Luis Suarez (68′), dan Neymar (90+1′).
Bagi Trio MSN, inilah untuk kali pertama bisa sama-sama tajam dan mencetak gol pada pertandingan Divisi Primera. Kali terakhir mereka sama-sama mencetak gol di liga terjadi saat menang 5-1 di kandang Leganes, 17 September 2016. 
Pada laga kontra Eibar, Barcelona memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 63 persen. Dari segi peluang, Blaugrana memiliki 11 dan Eibar mempunyai 12 kesempatan.
Mengambil inisiatif serangan sejak awal laga, Barcelona baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-31 lewat sepakan dari luar kotak penalti Denis Suarez. Lesakan tersebut merupakan gol pertama dia untuk Barcelona di semua kompetisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *