Payet Resmi Kembali ke Marseille

Payet Resmi Kembali ke Marseille

 Dimitri Payet cuma satu setengah musim berkostum West Ham United. Gelandang serang berusia 29 tahun itu telah resmi pulang ke Prancis dan kembali ke klub lamanya, Marseille.

Marseille mengeluarkan dana 25 juta poundsterling (sekitar Rp 420 miliar) untuk memulangkan Payet. Mereka telah mengontrak si pemain selama empat setengah tahun. Payet akan diperkenalkan kepada media bersama Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta pada Senin (30/1/2017).

“West Ham United telah menjual Dimitri Payet ke Olympique de Marseille seharga 25 juta poundsterling. Gelandang Prancis itu dijual setelah menyatakan tak mau lagi main untuk The Hammers,” tulis West Ham dalam pernyataan di situs resminya.

West Ham merekrut Payet dari Marseille pada musim panas 2015. Payet langsung tampil gemilang pada musim perdananya di Inggris. Dia mengemas total 12 gol di sepanjang musim lalu.

West Ham awalnya tak mau menjual Payet. Tapi, setelah menolak dua tawaran pertama dari Marseille dan mendatangkan Robert Snodgrass dari Hull City, mereka akhirnya menerima tawaran Marseille. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *