Pilkada 2017, Nasdem Targetkan Kemenangan

Orasi politik Ketua DPW Nasdem Lampung Mustafa pada saat Rakorwil perdana partai besutan Surya Paloh di Pringsewu. Dalam orasi tersebut, Mustafa menargetkan kemenangan pada pilkada serentak 2017 pada 15 Februari mendatang.
PRINGSEWU (PeNa) – Rapat kordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah partai NasDem Provinsi Lampung digelar di balai pertemuan Sarinongko Kabupaten Pringsewu, Selasa (24/01/2017). Rakorwil perdana partai besutan Surya Paloh tersebut langsung dikomandoi Ketua DPW Nasdem Lampung, Mustafa.
Dalam kesempatan itu, Mustafa menghimbau seluruh kader partai Nasdem untuk militan dan berjiwa petarung. “Di bawah kepemimpinan saya, saya tidak mau melihat kader NasDem lemah, kader nasdem harus kuat, solid dan berjiwa petarung” tegasnya. 
Mustafa melanjutkan, seluruh kader harus bekerja total memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai Nasdem.
Februari mendatang ada lima daerah yang akan melangsungkan Pilkada, yaitu kabupaten Pringsewu, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Lampung Barat.
“Untuk DPD yang daerahnya menyelenggarakan Pilkada, saya minta menangkan calon yang telah diusung. Jika ada kendala, laporkan. Tidak boleh ada kesalahan calon, kita harus menang” tambahnya. 
Kepada ratusan pengurus ranting, DPC, dan DPD NasDem Kabupaten Pringsewu, Mustafa berpesan khusus untuk memenangkan Siti Rahma – edi.  Mustafa meminta kader Partai Nasdem Pringsewu untuk sekuat tenaga memenangkan pasangan nomer urut tiga ini.
“Untuk kalian kader NasDem Pringsewu, saya meminta kalian tunjukan loyalitas dan semangat kalian, jangan bikin malu. Buktikan jika kalian adalah kader yang unggul,” ujar Mustafa.
Dalam kegiatan ini hadir juga kordinator wilayah DPP Nasdem untuk Provinsi Lampung Taufik Basari. Taufik Basari, menegaskan kepada seluruh kader NasDem agar bersiap memulai perjuangan.
“Tahun perjuangan kita bukan di tahun 2019, tapi sudah kita mulai dari sekarang. Tahun 2019 adalah kemenangan besar kita,” tegasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *