Polda Lampung Kerahkan 114 Personil Amankan Hotel Marcopolo

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Kepolisian Daerah (Polda) mengerahkan 114 personil untuk mengamankan kegiatan rapat pembekalan Calon legislatif (Caleg) DPR-RI di Hotel Marcopolo, Sabtu (13/10).
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengatakan bahwa kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Ketua Umum Partai Gerakan Pembaharuan Indonesia (Garuda)   Ahmad Ridha Sabana.
“Direncanakan Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana akan memberikan pembekalan terhadap 125 calon legistaltif DPR RI, Provinsi dan Kota/ kabupaten di hotel tersebut, ” kata dia.
Menurutnya, pada gelaran pasukan tersebut Wadir Sabhara Polda Lampung selaku Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 mengambil apel dam memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan.
“Sebelumnya personil Gegana Sat Brimob mendahului untuk sterilasi di tempat kegiatan. Metal detektor milik Dit Pambovit sudah terpasang dipintu masuk kegiatan dan personil lainya juga sudah ditempatkan untuk melaksanakan pengamanan disetiap titik dan sekitar kegiatan, ” ujar dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *