Polres Pesawaran Akan Awasi Distribusi Vaksin Covid-19

PESAWARAN-(PeNa), Terkait pendistribusian vaksin covid-19, Polres Pesawaran akan melakukan pengawasan hingga benar-benar tepat sasaran.
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Wakapolres Kompol Yuhanis mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan program vaksinasi di Bumi Andan Jejama, Polres Pesawaran akan melibatkan peran intelijen dalam pengamanan vaksin Covid-19.
“Ya, rekan-rekan intelijen dari Polres Pesawaran saat ini sudah monitor keberadaan vaksin Covid-19 di Kabupaten Pesawaran, tentunya, kita juga akan mempertimbangkan informasi dari intelijen terkait dengan hal keamanan program vaksinasi ini,” kata dia.
Kemudian untuk pengamanan vaksin Covid-19 tersebut, nantinya pihak Polres Pesawaran akan berkoordinasi dengan Pemda Pesawaran.
“Kita dari Polres Pesawaran mendukung penuh pelaksanaan program Vaksinasi ini, mulai dari lokasi pengaman sampai dengan jalur pendistribusiannya,” ujar dia.
Ditegaskan, nantinya akan  menempatkan personel Polres Pesawaran untuk mengamankan gudang penyimpanan vaksin tersebut.
“Untuk jumlah personel nanti akan kita sesuaikan dengan kebutuhan daripada objek pengamanannya. Tentunya akan kita tempatkan personel kita untuk melakukan pengamanan di gudang penyimpanan dan pada saat proses pendistribusian nanti,” tegas dia.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *