Polwan Jelema Ghamik Kunjungi Warga Yang Sakit

PESAWARAN-(PeNa), Berbagai langkah jajaran Polres Pesawaran dalam mengabdikan diri ke masyarakat, diantaranya memberikan bantuan kepada warga yang menderita sakit dan hidup dengan keterbatasan.
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa beserta jajaran berupaya melakukan pengabdian yang terbaik. “Banyak hal yang telah kita lakukan guna mengabdi kepada masyarakat. Selain menjalankan tugas pokok Polri, kita juga melaksanakan kegiatan sosial ditengah masyarakat, ” kata dia, Jumat (25/5).
Diketahui, Polres Pesawaran belum lama membentuk Polwan Jelema Ghamik yang artinya Polwan Bermasyarakat. Program Polwan peduli tersebut sangat diapresiasi masyarakat Kabupaten Pesawaran.
 “Alkhamdulillah, masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Nah, baru saja kita laksanakan kunjungan ke warga yang menderita hedrosepalus di Desa Wiyono dan nenek berusia 80 tahun yang sakit rematik dan hidup sendiri di Desa Taman Sari. Kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepadanya, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *