Rama Diansyah dan Yudiyanto Dipecat dari Partai dan Dewan

 

Rapat yang digelar DPD PAN Pesawaran, Kamis (5/1) memutuskan memecat anggotanya yang tertangkap menggunakan narkoba dan berjudi beberapa waktu lalu. sapto firmansis-PeNa

PESAWARAN (PeNa)-Wakil Ketua III Rama Diansyah dan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pesawaran Yudiyanto dipecat dari partai dan tidak lagi menjadi anggota dewan. 
Pemberhentian tidak hormat tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pesawaran, Deswanda kepada Rama Diansyah dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran, Paisaludin kepada Yudiyanto.  Pemberhentian tidak hormat ini setelah keduanya ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung beberapa waktu lalu. 
“Kepada Rama Diansyah mulai hari ini resmi dicabut kartu anggotannya dan diberhentikan dari anggota dewan,” kata Deswanda, Kamis (5/1).
Keterangan tersebut juga disusul Paisaludin dikantor DPD PAN Kabupaten Pesawaran yang menyatakan hal yang sama. 
“Mulai hari ini, Kamis (5/1) terhadap yang bersangkutan, Yudiyanto dicabut kartu keanggotaanya, sesuai dengan AD/ART tidak menunggu keputusan dari Provinsi maupun pusat sebagai konsekuensi perbuatannya, ” kata dia usai rapat pleno dikantornya. 
Menurut Paisaludin, hal tersebut dilakukan sebagai langkah konsekwensi perbuatan anggotanya yang terlibat narkoba. “Narkoba adalah musuh bersama, untuk itu siapapun yang telibat akan menerima konsekwensi ini, ” tegas dia.sapto 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *