Ridho : Kualitas Pendidikan Harus Merata


BANDAR LAMPUNG (PeNa)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung siap mendukung Universitas Lampung (Unila) dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bumi Rua Jurai,

Selain itu Ridho berharap dari Unila mampu tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing dalam menghadapi tantangan kedepan, demikian dikatakan Ridho saat melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unila, Jum’at 3 Februari 2017.

Untuk mewujudkan itu semua, Ridho berpendapat harus ada pemerataan kualitas pendidikan terutama bagi mahasiswa yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Sebelum berdiskusi dengan Mahasiswa FISIP, Gubernur Ridho telah melakukan pertemuan dengan Rektor dan Civitas Akademi  dalam rangka percepatan pembangunan di seluruh sektor pendidikan khususnya di Universitas Lampung. Gubernur Ridho menyatakan bahwa pemprov siap menampung atau menerima permintaan dari kampus Unila baik itu dari segi aset, kwaitas pengajar, memperluas kapasitas gedung dan fasilitas, serta koordinasi hal-hal lainnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *