Rooney: Mourinho Pelatih Hebat

 Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku antusias dengan keputusan klub mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer baru.
Mourinho resmi menangani Man United semenjak ditunjuk pada Jumat (27/5/2016). Manajer asal Portugal tersebut menggantikan Louis van Gaal yang dipecat pada Senin (25/5/2016).
Mourinho diharapkan bisa mengangkat prestasi Man United yang meredup dalam 3 musim terakhir semenjak Sir Alex Ferguson pensiun. Rooney pun mengaku optimistis masa depan Man United akan cerah bersama Mourinho.
“Dia adalah salah pelatih terbaik di dunia. Penunjukan ini momen yang menarik bagi saya dan seluruh pemain Manchester United,” kata Rooney.
Mourinho merupakan salah satu pelatih yang memuji kemampuan Rooney. Saat menangani Chelsea pada periode kedua, Mourinho berusaha mendatangkan Rooney pada 2013. Bahkan, The Blues telah 2 kali mengajukan tawaran untuk membawa keluar Rooney dari Old Trafford.
Akan tetapi, dua kali pula Setan Merah menolak mentah-mentah proposal tawaran tersebut. Niatan Mourinho melatih Rooney pun kesampaian mulai musim depan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *