Satlantas Pesawaran Berikan Tali Asih Pada Purnawirawan Polri

PESAWARAN-(PeNa), Masih dalam rangka HUT Lalulintas ke-63, Satlantas Polres Pesawaran memberikan santunan tali asih kepada keluarga purnawirawan Polri. Selain itu, bhakti sosial dan bersih-bersih rumah ibadah juga dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Gedong Tataan, Sabtu (22/9).

Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangkaian perayaan HUT Lalulintas yang puncaknya dilangsungkan beberapa waktu lalu.

“Kita lakukan kunjungan anjang sana ke rumah mantan anggota Satlantas yang sudah purnawirawan di Perumahan Polri Hajimena dan Perumahan Way Halim. Hal ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT Lantas ke-63, ” kata dia, Sabtu (22/9).

Diungkapkan, dalam kunjungan tersebut diketahui putra dari purnawirawan Polri mengalami permasalahan pada bahu tangan sebelah kiri. “Keluarga purnawirawan tersebut, putranya ada yang sakit dan harus diterapi. Untuk itu, kita berikan tali asih dan mudah-mudahan dapat meringankan bebannya, ” ungkap Ridho.

Ditegaskan, sebelum kegiatan berlangsung dilakukan syukuran dengan memotong nasi tumpeng dan doa bersama. “Dua mantan anggota tersebut, Bripka Abu Khosim dan Bripka Arif Setya P. Selain itu, diberikan juga tali asih kepada anggota lantas yang terkena musibah. Anggota Satlantas juga melakukan bersih-bersih Masjid Nurul Iman. Prinsipnya, kita terus melakukan kegiatan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *