Semalam Kambing Kapolres Cup Bola Volly Digondol Juara

PESAWARAN-(PeNa), Hanya dengan waktu dua jam yakni dari pukul 20.00-22.00WIB, dua ekor kambing, sejumlah uang,piala trophy dan sertifikat yang ditandatangani Kapolres Pesawaran berhasil digondol para juara di Lapangan Bola Volly Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (15/7).
Pertandingan bola volly Kapolres Cup 2018 tersebut dilangsungkan selama tiga hari. Sebelumnya, babak penyisihan terus dilakukan hingga puncaknya digelar malam hari dengan disaksikan Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin dan Wakapolres Pesawaran Kompol Sakimin.
“Ya semalam finalnya, ada empat tim bola volly yang dinyatakan sebagai juara. Untuk hadiah kambing, uang, trophy dan sertifikat juga langsung diserahkan, ” kata Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Senin (16/7).
Diterangkan, bahwa perebutan pemenang pada Kapolres Cup tersebut digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 sekaligus mendorong atlit desa untuk berprestasi.
“Kapolres Cup ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 sekaligus menggali potensi atlit desa untuk berprestasi agar bisa mempersiapkan pertandingan di ajang berikutnya yang lebih baik, ” terang dia.
Ditegaskan, para juara tersebut adalah Tim Amazon juara 4, Tim Otis juara 3, Tim Alimedica juara 2 dan Tim Sumber Sari juara 1. Hadiah utama yang diberikan berupa dua ekor kambing untuk juara kesatu dan kedua, kemudian piala trophy sebanyak empat buah, sertifikat dan sejumlah uang pembinaan.
“Permainan dilaksanakan dengan sportif, antusias masyarakat mengikuti pertandingan juga bagus. Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat memancing tumbuhnya bakat anak desa untuk berprestasi, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *