Serentak, Demokrat Lampung Sambangi Kantor Kemenkumham

BANDARLAMPUNG – Ketua Komisi I DPRD Lampung Yozi Rizal, menyebutkan kedatangan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham, Selasa (9/3/2021), merupakan tindak lanjut dari penolakan KLB Partai Demokrat Versi Moeldoko.

Dia menyebutkan bersama pimpinan DPC Partai Demokrat di-15 Kabupaten/Kota se-Lampung, pengurus DPD Partai berlambang mercy tersbeut menyampaikan menyampikan pesan ke mentri hukum dan HAM, pengurusan Demokrat yang sah adalah hasil kongres 2020.

“Hasil KLB Demokrat di Deli Serdang tidak layak terima apalagi mau disahkan, diharapkan agar Kemekumham dapat menyampaikan pesan Demokrat Lampung, kepada mentri Hukum dan HAM,” kata dia, saat ditemui diruang kerjanya, selasa (9/3).

Di pun menegaskan, kader demokrat Lampung yang memiliki suara sah tidak ada yang ikut dalam KLB di Deli serdang, Sumatera Utara. Untuk itu dia berharap Kemkumham Lampung tidak merespon jika ada orang yang mengaku kader Demokrat untuk melaporkan keberadaan hasil KLB di Deli Serdang tersebut.

“Jika ada yang mengaku sebagai sebagai pengurus di tingkat DPD dan DPC, mohon untuk tidak direspon, dan disahkan. Kami menolak keras hasil KLB tersebut,”kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *