Setahun, Bupati Pesawaran Banyak Kekurangan

PESAWARAN(PeNa)-Genap setahun kepemimpinan Bupati Dendi Romadhona dan Wakil Bupati Eriawan, ternyata masih banyak kekurangan. 
Hal tersebut diakui Bupati Dendi Romadhona dalam penyampaian ekspose dan istighosah satu tahun kepemimpinan Bupati Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriawan. “Genap setahun kepemimpinan kami, tentunya masih banyak kekurangan. Untuk itu, kami mohon partisipasinya dari masyarakat semua,” kata dia, Jumat (17/2).
Kekurangan tersebut,kata Dendi, bukan berarti tidak ada kemajuan dalam implementasi pembangunannya. Banyak hal yang sudah dilakukan sesuai dengan janji kampanye sebelumnya. “Tahun 2017 ini menjadi momentum untuk lebih mengimplementasikan,” ujarnya. 
Lebih jauh, Dendi pun menjelaskan bahwa perubahan yang telah dan akan dilakukan terus diupayakan.”Pertama, penataan perangkat daerah, penerapan sistem informasi pelayanan on line, pelayanan sistem pajak, penempatan ASN pada jabatan, pelayanan publik bidang administrasi, pembuatan aplikasi E Goverment bersama PT Telkom, keterbukaan informasi publik, pembinaan masyarakat sadar hukum, MoU tentang penanganan hukum dengan Kejari Lampung Selatan, pembangunan sarana dan prasarana pemerintahan, mewujudkan infrastruktur mantap dan terpelihara.” ungkapnya. 
Ditegaskan, fokus utamanya adalah penguatan infrastruktur dan pendidikan. “Infrastruktur adalah fokus pertama selain pendidikan dan prasarana komunikasi, ” tegas dia. PeNa-spt. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *