Soal Gedung Sekretariat PDIP, M.Nasir: Tadinya Punya Niat Baik Sekarang Tidak Lagi

PESAWARAN-(PeNa), Tentang Gedung Sekretariat PDIP di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran M.Nasir mengaku sebelumnya punya niat baik, namun sekarang mengurungkan niatnya.
Demikian dikemukakan  melalui pesan WhatsApp menanggapi Gedung Sekretariat PDIP Kabupaten Pesawaran yang sekarang tidak lagi ditempati sebagai aktifitas partai berlambang moncong putih tersebut.
“Itu gedung milik saya bukan punya PDIP, Tanah punya saya yang bangun juga saya, ” kata dia, Ahad (10/01/2021).
Tentang adanya keinginan musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut oleh Ketua DPC PDIP Endro S Yahman bersama pihaknya, M.Nasir mengaku belum mengetahuinya.
“Musyawarah apa, tadinya punya niat baik, tapi sekarang tidak lagi, Saya sudah tidak di PDIP lagi 😄,” ujar dia.
Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesawaran Endro S Yahman mengatakan bahwa hal tersebut akan diselesaikan dengan musyawarah.
“Kalau kita sengketa kan secara hukum, itu tidak, tapi kita akan berkomunikasi dan musyawarah dengan pihak Pak Nasir, dan permasalahan ini mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat kita selesaikan,” kata dia.
Menurutnya, berdasarkan saksi sejarah, awal pembangunan peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin serta Ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran yang pada saat itu dijabat M.Nasir.
“Hal itu merupakan bukti, dimana itu merupakan sah milik dan aset PDIP, dimana pada waktu itu, pembangunan kantor dilakukan dengan gotong royong, antara Bupati Pesawaran, Wakil Bupati Eriawan, dan M Nasir yang saat itu merupakan Ketua DPRD,” tegas dia.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *