Soal Mobil Dinas, Sekwan DPRD Kab Pesawaran Sebut Alasan Paisaludin Tidak Masuk Akal

 

 

PESAWARAN-(PeNa), Tentang kendaraan dinas yang seyogyanya digunakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, sekretariat dewan setempat justru melempar kepihak lain.

Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Pesawaran Nawang Nugroho mengaku bahwa kendaraan dinas Ketua Dewan masih digunakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran Paisaludin dan berjanji segera ditarik dalam waktu sepekan kedepan.

“Iya,nanti seminggu ini akan kita selesaikan kendaraan dinas yang ada di Paisaludin. Kemarin sudah diminta tapi alasannya gak jelas dan tidak masuk akal, ini itu ini itu,” kata Nawang saat dikonfirmasi melalui sambungan salularnya, Rabu (07/04/2021).

Informasi yang didapat pelitanusantara.co.id, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Suprapto masih belum menggunakan fasilitas kendaraan dinas yang seharusnya digunakan. Namun, dalam keseharian menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD malah menggunakan kendaraan miliknya jenis Kijang Innova tahun lama yang kerap mogok dijalan.

Hal tersebut mengundang perhatian Tokoh Masyarakat Erlan Sofyandi yang mengatakan bahwa yang demikian semestinya tidak terjadi manakala pihak sekretariat menjalankan tugasnya dengan benar.

“Apa gawe Sekretariat Dewan (Sekwan), mestinya kalau memang dia bisa bekerja harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Kalau memang sudah tidak mampu ya mending mundur aja, atau ada sesuatu dibalik itu semua. Aneh, cuman ngatur kendaraan saja gak becus apalagi yang lain,” kata dia.

 

Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *