Soal Pejabat Mesum, Pemkab Lampura Akan Jatuhkan Sanksi

KOTABUMI (PeNa)- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan menerapkan sanksi kepada Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Lampura yakni SP yang tertangkap sedang bersama teman wanita di Hotel Amalia Bandar Lampung, Minggu malam sekitar pukul 00.WIB (Senin 27/2).

Kendati Demikian, Sekretaris DPRD Lampura, Adrie kepada awak media menjelaskan, sanksi akan diberlakukan jika memang bersangkutan di ketahui melakukan perbuatan tersebut

“Dalam PP 53 tegas mengatur sanksi bagi PNS akan tetapi jika memang yang bersangkutan benar melakukan perbuatan kami tidak bisa serta sepihak memberikan sanksi tanpa terlebih dahulu bertanya dan mengumpulkan keterngan dari yang bersangkutan dan meski hal itu benar sekalipun dilakukan oleh yang bersangkutan, kami akan tetap menunggu kebijkan dari Sekda,”jelas Adrie kepada awak media, di DPRD setempat, Kamis 2 Februari 2017.

Adrie mengatakan, pihaknya telah dipanggil oleh Sekretaris daerah (Sekda) terkait persolan tersebut bersama dengan Inspektorat Kabupaten setempat dan Ia mengakui apa yang telah di sampaikan kepada Sekda itupun baru sebatas informasi yang mereka dapatkan dari media.

“Saya sudah dipanggil ke pemda dan apa yang saya sampaikan dengan kawan-kawan media itulah yang saya sampaikan tadi dengan sekda. Yang hadir tadi itu menghadap sekda saya kepala inspektorat, sekda mempertanyakan hal itu dan saya jawab belum bisa mengatakan benar atau salah, tapi berdasarkan informasi yang sudah dimuat dimedia itu yang terjadi, tapi kebenarannya saya tidak tau,” aku Adrie.

Diberitakan sebelumnya, -Diduga hendak berbuat mesum, SP  oknum pejabat Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) digerbek. SPdigerbek oleh suami Rn teman wanitanya, di kamar 5003 Hotel Amalia Bandarlampung, Minggu malam sekitar pukul 00.WIB (Senin 27/2).

Saat digerebek, SP menyangkal hendak berbuat mesum. Menurutnya, dia hanya mengobrol dengan Rn di kamar hotel untuk membicarakan masalah bisnis. Rn wanita yang diduga menjadi teman kencannya, langsung pergi meninggalkan kamar hotel saat digerebek oleh suaminya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *