Sore ini, Anies-Sandi Juga akan Silaturahmi ke Kediaman Habibie

 Pasangan calon nomor urut 3 di Pilgub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, sore ini akan berkunjung ke kediaman Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie. Pertemuan ini dikatakan Anies untuk silaturahmi.

“Ya silaturahmi aja, silaturahmi seperti beliau silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang lain,” kata Anies di Jalan Masjid Albarkah No. 17, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Sebelumnya, pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, telah berkunjung ke rumah Habibie tadi malam. Pertemuan ini, dikatakan Anies, bukan karena mengikuti pertemuan yang dilakukan Ahok-Djarot.

“Nggak (ada kaitannya dengan Ahok-Djarot), sudah diatur hampir seminggu ya,” ujar Anies.

“Bahkan saya rasa, karena kita rencanakan Kamis datang, tahu-tahu ada yang datang duluan gitu. Karena kita sudah rencanakan lama untuk ketemu sore nanti,” sambungnya.

Anies enggan berkomentar banyak apakah pertemuan tersebut terkait dengan pembicaraan politik. “Belum tahu, nanti dong, sesudahnya baru cerita,” sebutnya.

Anies sendiri mengaku telah sering berinteraksi dengan Habibie. Interaksi tersebut dimulainya sejak duduk di bangku SMA.

“Saya pribadi berinteraksi dengan Pak Habibie mulai SMA, dan sering bertemu secara pribadi di rumah beliau. Jadi ini bukan sekadar pertemuan pertama, nggak,” ucapnya.

Dengan Habibie juga, Anies selalu menjalin komunikasi. Hal tersebut terjadi secara terus-menerus, baik bertemu langsung maupun lewat telepon.

“Dengan Pak Habibie itu sering telepon, sering WA-an, sering komunikasi terus. Tapi kalau 2 hari sekali ada WA dari beliau,” pungkasnya.

Berdasarkan agenda yang diterima detikcom, Anies dan Sandiaga akan mendatangi kediaman Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *